Teranyar

    Jadi Kapten Persib, Ieu Komentar Mali !

    16 April 2018 13:00
    Untuk kali pertama, pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic ditunjuk sebagai kapten tim saat bersua Arema FC pada pekan keempat Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/2018).

    Dipilihnya Bojan sebagai pemimpin di lapangan tak lepas dari absennya Supardi Nasir yang mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

    Ieu Rame Lur : Tiba Di Bandung, Bobotoh Sambut Persib di Bandara !

    "Menjadi kapten buat saya bukan hal utama, melainkan bagaimana mendukung tim di pertandingan. Selanjutnya mungkin kapten ini beralih ke pemain lain, tidak jadi masalah buat saya," kata Mali dilansir laman resmi klub usai laga.

    Mali mengaku, pengalaman pertamanya itu tidak terlalu sulit kendati pertandingan yang dihadapi adalah laga penuh gengsi di hadapan puluhan ribu pendukung Arema FC. Menurutnya, tugas kapten hanyalah menjembatani komunikasi antara pelatih dan pemain lain di lapangan.

    "Saya mendukung semua pemain (siapapun jadi kapten), kita membutuhkan semacam daya juang, seperti apa yang kita lakukan hari ini, semua pemain berjuang keras hingga menit akhir," tutupnya.

    Pertandingan di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor 2-2. Laga dihentikan setelah ratusan pendukung Arema FC masuk ke dalam lapangan sehingga situasi di stadion tidak terkendali. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli