Teranyar

    Jadi Tukang 'Ngarit' Di Persib, Essien Akan Dibayar 300 Juta di Ghana!

    21 May 2017 12:45
    Michael Essien tak hentinya menjadi perbincangan pecinta sepakbola di Indonesia. Kedatangannya sebagai marquee player di Liga 1 bahkan menjadi perhatian media massa internasional.

    Pemain asal Ghana tersebut kembali menjadi perbincangan hangat. Bukan karena gagal menendang pinalti tetapi karena melakukan aktivitas 'tak biasa' saat Persib Bandung berlatih.


    Ieu Ramé Lur: Termangprang: Eksekutor Pinalti, Sungguh Mengecewakan, Minta Maaf !






    Foto Michael Essien sedang menggotong mesin pemotong rumput mendadak viral di media sosial. Seorang jurnalis BBC Sport, Oluwashina Okeleji, turut mengunggah foto tersebut di akun Twitternya. "Dari Indonesia dengan cinta," tulis Oluwashina.

    Cuitannya itu teranyata mendapat respons unik. Essien diminta pulang kampung jika ternyata di Indonesia menjadi pemotong rumput.

    "Apa yang dia lakukan? Apakah dia menjadi pemotong rumput? Pulanglah ke rumah, Kamu akan mendapatkan 300 juta Naira hanya untuk melakukan itu," respon Sylvester Tudeme menjawab cuitan Oluwashina.
    Foto Essien menjadi pemotong rumput pun viral di media sosial. Dalam berbagai meme yang beredar, hanya Persib yang 'mempekerjakan' pemain yang besar di liga-liga Eropa itu sebagai pemotong rumput.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli