Teranyar

    Jadi Wakil Jabar, Fanshop FC Siap Juara Piala Menpora U-16!

    2 September 2017 15:22
    Fanshop FC, akan mewakili Jawa Barat di Piala Menpora U-16. Hari ini, Sabtu (2/9/2017), bertempat di lapangan Seskoad, Kota Bandung, tim Fanshop FC resmi dilepas untuk mengikuti turnamen tersebut.

    Dijelaskan oleh pelatih Fanshop FC, Suwita Patha, persiapan tim sendiri untuk mengikuti turnamen ini sudah hampir matang. Misalnya, dari segi kerjasama antar-pemain, sudah mulai terlihat kekompakannya.

    Ieu rame lur: Regulasi U23 Dihapus, Zola Termotivasi Tunjukkan Kemampuannya!
    "Ya, sudah hampir 99% lah, hampir seratus persen. Dari mulai kondisi pemain, terus kekompakan pemain, kerjasama pemain sudah mulai tertata dengan baik. Jadi, intinya, tim fanshop siap untuk mengikuti pertandingan Menpora nasional," jelas Suwita, yang ditemui di lapangan Seskoad, Kota Bandung.

    Suwita Patha pun tidak ragu untuk menyebutkan target juara Fanshop FC di turnamen tersebut. Terlebih, perwakilan dari Jawa Barat selalu menjuarai turnamen ini di dua tahun terakhir.

    "Insya Allah, itu targetnya (juara). Kalau kita ikut, ya kita harus ada target. Jadi event apapun, pasti harus ada target," jelasnya lagi. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli