Teranyar

    Jangan Ada Akal-akalan Lagi di Liga 1 !

    15 April 2018 16:42
    Legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menilai Liga 1 musim 2018 sangatlah kompetitif. Selain itu, tim yang menghuni Liga 1 juga terbilang kualitasnya merata.

    Dengan kualitas tim yang bagus tentunya ada harapan dari pria yang kerap disapa si kurus tersebut. Harapannya ialah kualitas kompetisi seharusnya bisa lebih meningkat dan profesional.

    Ieu Rame Lur: Belum Pernah Menang, Ini Yang Diraoskan Pemain Arema FC!

    "Ya baru tiga pertandingan dan hampir semua tim enggak kalah (bagus) cuma tiga tim atau empat seperti Persipura, Borneo semakin kompetitif lah. Saya sih berharap atmosfir pertandingan yang sudah luar biasa dari suporter dan diimbangi oleh kualitas kompetisi yang profesional," kata mantan pemain Sampdoria Primavera itu, di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu kemarin (14/4/2018).

    Selain itu, ia juga menilai kualitas kompetisi akan berimbas kepada timnas Indonesia. Maka dari itu ia menghimbau jangan kembali ada rekayasa dalam kompetisi sepakbola di Indonesia.

    "Jadi tolong apapun itu harus profesional baik manajemen atau perangkat pertandingannya, operatornya, jangan di akal-akalin lagi lah dan rekayasa lagi di sepak bola profesional. Karena ini penting banget buat timnas nantinya. Kompetisi yang bagus tentu menghasilkan timnas sepakbola yang bagus, apalagi melihat rankingnya kan di kompetisi Asia Tenggara saja kita masih di bawah Vietnam dan negara lain" kata pria asal Magelang itu. (Bobotoh.ID/FY. Foto: FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli