Teranyar

    Janji PSSI Mengubaran Cedera Kiper Timnas U19!

    13 September 2017 18:57
    Pertandingan melawan Vietnam pada Senin (11/9/2017), harus dibayar mahal oleh tim nasional Indonesia U19. Pasalnya, kiper mereka, M. Riyandi, harus mengalami cedera di laga tersebut.

    Otot Anterior Cruciate Ligament-nya (ACL) robek dan butuh sekitar enam bulan untuk bisa pulih. Tentunya biaya yang dibutuhkan untuk memulihkan cedera ini pun, tidak sedikit.

    Ieu Ramé Lur: Tips Pemain Arema FC Hindari Pembaledogan Bus!


    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Melansir bolalob.com pada Rabu (13/9/2017), dikatakan bahwa PSSI tidak akan lepas tangan atas cedera Riyandi. Hal ini dikatakan oleh Manajer Timnas Indonesia U19, Roni Fauzan.

    "Kami tak akan lepas tangan hingga dia pulih. Apalagi cederanya agak berat. Kami akan intensifkan perawatannya agar bisa pulih lebih cepat," bebernya.

    Roni juga menyemangati Riyandi agar tidak kecil hati atas kondisinya saat ini.Menrutnya, masih ada event-event lain yang bisa diikuti Riyandi.

    "Kami akan merawatnya, jadi jangan cepat putus asa. Masih ada event-event yang lebih besar seperti Piala AFC U-19 2018 atau bahkan ke Piala Dunia U-20 bila kita lolos," pungkasnya.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli