Teranyar

    Jasa Marga Memindahkeun Gerbang Tol Pasteur !

    23 January 2018 19:55
    PT. Jasa Marga Cabang Purbaleunyi akan memindahkan gerbang tol masuk Pasteur ke kilometer 3,8 atau tepatnya di simpang susun Baros, Bandung, pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

    Kepala Humas PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Dadan Saefudin mengatakan pemindahan gerbang tol masuk itu bertujuan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di perempatan Pasteur-Sarijadi.

    Ieu Rame Lur : Madura Utd. Mengsuruduk PS. TNI !

    "Terkait antrean kendaraan yang begitu panjang, dengan dimajukan mudah-mudahan titik antrean di pintu tol Pasteur sampai perempatan Sarijadi tidak terjadi, ini bisa mengurai kemacetan di jalan arteri," ujar Dadan seperti dilansir PRFMNews.com, Selasa (23/1/2018).

    Dadan menambahkan saat ini sedang dilakukan pembangunan sarana dan prasarana berupa penambahan gardu tol dari lima bertambah menjadi tujuh unit.

    "Sarana dan prasarana transaksi, ini secara bertahap, yang tadinya gerbang tol Pasteur berjumlah lima pintu masuk, bertambah menjadi tujuh pintu masuk tol, dengan demikian kita perlu waktu terkait pemasangan sarana dan prasarana di gerbang tol ini, Insya Allah 30 Januari tepat pukul 00.00 WIB sudah bisa dilalui," tambahnya.

    Lebih lanjut Dadan menuturkan, pintu masuk untuk arah Jakarta maupun Cileunyi bisa langsung lurus ke gerbang tol Pasteur Satu.

    "Pintu masuk untuk arah Jakarta maupun Cileunyi bisa langsung lurus menuju gerbang tol Pasteur satu yang berjumlah tujuh gardu, kemudian bagi yang mau keluar Baros, transaksinya bisa langsung di pintu tol Baros dua,"pungkasnya.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli