Teranyar

    Jatah tiket 500 Lembar, Ini Penjelasan Viking Lamongan!

    22 October 2017 11:19
    Bobotoh mendapat jatah 500 lembar tiket untuk dapat mendukung Persib Bandung berlaga melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan sore hari ini. Minggu, 22/10/2017.

    Jumlah tersebut memang tidak sesuai dengan regulasi  yakni 5% dari jumlah tiket tercetak. Namun sedikitnya kuota yang didapat Bobotoh tentunya beralasan. Mengingat hubungan yang baru akan beranjak harmonis antara ke dua belah supporter.

    Ieu Rame Lur: Video Dramatis Mesir Lolos Ke Piala Dunia 2018!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "LA pusat minta maap ke para bobotoh ngasih kuota 500 karena ini awal pertama bobotoh away lamongan yg RESMI,jadi pihak bobotoh harus bisa memaklumi,insa alloh klw awal pertama ini aman,rapi,kompak tahu depan bisa lebih banyak," tulis Viking Lamongan melalui akun instagramnya, Jumat lalu, 19/10/2017.

    Alhamdulilah hasil rapat tadi siang viking lamongan sama la pusat,sama kepolisian,panpel,berjalan lancar,dan alhamdulilah bobotoh bisa away lamongan,pihak polisi minta jaminan ke viking lamongan klw ada terjadi yg gak di inginkan,dan pihak polisi minta sarat juga sama viking lamongan 1,harus satu komando, 2,haru tertib,jangan bikin onar 3,jangan ada warna selain warna biru persib 4,titik kumpul pertama harus satu tempat 5,klw melanggar pihak viking lamongan jadi jaminannya Nah itu sarat d polisi, Trus sarat di LA pusat atw panpel, 1,gak boleh ada casual,dan para bobotoh harus koordinasi sama viking lamongan 2, gakboleh ada laser, flare, smoke bomb, petasan dan sajam(senjata tajam) 3,tetap jatah tikat di kasih 500 kuota,, 4,dan pihak la pusat minta maap ke para bobotoh ngasih kuota 500 karena ini awal pertama bobotoh away lamongan yg RESMI,jadi pihak bobotoh harus bisa memaklumi,insa alloh klw awal pertama ini aman,rapi,kompak tahu depan bisa lebih banyak, Sayah dri viking lamongan minta maap ke para bobogoh yg gak ke bagian tikat mohon maap yg sebesar"nya,pihak viking lamongan cuman bisa ngasih apa kata La pusat dan apa kata panpel sama kepolisian, #vikinglamongan #bobotoh #LAmania #viking #curvaboys #persib #persela #penakseduluran

    A post shared by vikinglamongan,VLA (@viking_lamongan) on


    Viking Lamongan juga meminta Bobotoh untuk tertib selama di Lamongan, baik di dalam maupun di luar stadion. "Harus satu komando, harus tertib jangan bikin onar, jangan ada warna lain selain warna biru Persib, titik kumpul pertama ahrus satu tempat," tulisnya.

    Viking Lamongan pun menyatakan bahwa persyaratan itu diajukan oleh aparat keamamanan setempat dan harus dipatuhi. Hal tersebut harus dipatuhi agar untuk ke depannya Bobotoh bisa kembali menyaksikan Persib Bandung bila bertanding di Lamongan dalam jumlah lebih banyak.(Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli