Teranyar

    Jelang Memayunan Persib, Ini Yang Disiapkan Petrovic!

    12 April 2018 20:52
    Saat jumpa Persib Bandung, Arema FC dipastikan tanpa pelatih kepala, Joko Susilo yang tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC Pro. Posisinya akan digantikan oleh asisten pelatih, Milan Petrovic.

    Seperti dilansir dari Goal.com, Kamis (12/4/2018), Milan Petrovic mengaku tidak menemukan kendala yang berarti untuk mempersiapkan timnya saat meladeni permainan Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan, Ahad (15/4/2018) mendatang.

    Ieu Rame Lur: Imam: Musim yang berat!

    Saat ini, tugasnya adalah membenahi mental Hanif Sjahbandi cs. Seperti diketahui, hingga pekan ketiga kemarin, penampilan Arema FC tidak seperti biasanya. Malahan, saat ini Arema terbenam di papan bawah Liga 1 2018.  

    “Melawan Persib akan menjadi tugas saya tanpa Joko Susilo. Namun, saya tidak mau bicara soal itu, karena sebelumnya tim ini ada di samping dia sebagai pelatih kepala. Yang jelas bagi saya ini bukan suatu masalah yang besar,” ucap Petrovic.

    Pelatih asal Slovenia telah menyiapkan berbagai macam opsi untuk merebut kemenangan pertama bagi Sing Edan saat menjamu Maung Bandung di partai keempat tersebut.

    “Selain membahas faktor di luar lapangan, kami juga akan menjalani latihan taktikal untuk mencetak gol. Latihan situasi ketika bertahan, dan latihan menyerang. Kami juga akan mematangkan formasi kami agar kami bisa semakin baik lagi melawan Persib,” terangnya. (Bobotoh.ID/AR) (Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli