Teranyar

    Jreng jreng... Persib Segera Ngadatangkeun Striker Anyar !

    19 June 2017 14:17
    Persib Bandung bergerak cepat pasca tumpulnya lini depan mereka. Pelatih Djajang Nurdjaman tidak bisa menunggu lama dan akan segera mendatangkan pemain depan baru untuk Persib.

    "Harus segera mendatangankan striker baru, jangan sampai menunggu putaran kedua baru didatangkan. Karena pemain baru membutuhkan waktu adaptasi," kata Djajang di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/6/2017).

    Taring Maung Bandung memang kurang tajam saat ini. Semalam, saat melawan Barito Putera, bobotoh bisa menyaksikan sendiri penampilan dua orang striker yang dimiliki Persib saat ini yaitu Sergio Van Dijk dan Carlton Cole.

    Ieu Rame Lur : Masuk Ruang Ganti Pemain Persib, Ieu Pengakuan RK!

    Sergio diprediksikan akan absen lama pasca cedera lutut yang dialaminya. Sedangkan Cole, masih tetap tidak menunjukan progres dan kontribusinya untuk tim.

    "Pada pertandingan kemarin (lawan Barito), saya sudah mencoba dua-duanya tapi kenyataannya di lapangan masih tak sesuai harapan," tegasnya.

    Persib memiliki satu orang pemain muda yaitu Angga Febriyanto. Namun menurut Djajang, Angga masih belum siap dan juga dibekap cedera. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli