Teranyar

    Jupe: Bobotoh Menang Di Hati Muslim Rohingya!

    9 September 2017 21:59
    Ada pemandangan menarik di tribun Timur Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017) sore tadi. Sebuah koreo yang dibentuk oleh para bobotoh bertuliskan "Save Rohingya", terpampang jelas di tribun itu.

    Koreo ini menunjukkan begitu tingginya solidaritas para bobotoh atas tragedi kemanusiaan yang menimpa Muslim Rohingya di Myanmar sana. Tentunya, karya bobotoh ini mendapat apresiasi dari banyak orang.

    Ieu Rame Lur: Mendominasi Pertandingan, Strategi Emral Gagal Menyieun 3 Angka!

    Salah seorang yang mengapresiasi ini adalah pemain Persib sendiri. Adalah Achmad Jufriyanto yang mengungkapkan apresiasinya itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (9/9/2017) beberapa jam usai pertandingan.

    "Kita menang kalian senang. Kita kalah, kita semua kecewa. Kita bisa menang, bisa kalah, dan hari ini (mohon maaf) kita draw. Tapi kalian (para bobotoh) menang di hati para Muslim Rohingya. Selipkan selalu doa untuk mereka." Begitulah tulisan di judul yang mengiringi unggahan pemain yang akrab disapa Jupe itu.


    Achmad Jufriyanto sendiri berperan besar di pertandingan vs Semen Padang sore tadi. Gol kedua Persib yang diciptakan Ezechiel, berawal dari set-play Jupe di lapangan tengah. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli