Teranyar

    Jupe 'Digoda' Bobotoh!

    8 February 2018 19:18
    Kepindahan Achmad Jufriyanto ke salah satu tim asal negeri Jiran nampaknya masih belum bisa diterima oleh sebagian bobotoh. Jasanya semasa berkostum Maung Bandung membuatnya sulit dilupakan

    Tepat di hari ulang tahunnya kemarin, Rabu (7/2/18) Jupe kembali digoda bobotoh untiuk kembali me jadi bagian tim kesayangnnya. Ini terbukti dari akun Instagram miliknya yang dibanjiri komentar bobotoh.

    Ieu Rame Lur: Memayunan SFC, Bali Utd. Andalkan Pengalaman WCP!

    Jupe memposting foto kebersamaannya di Kuala Lumpur FA, ia menuliskan "bismillah" dalam kolom caption-nya. Tidak sedikit bobotoh yang mengucapkan selamat ulang tahun dan meminta Jupe agar kembali ke Kota Kembang.

    Bismillah #gameday ?????????????? #cityboys #klfaday

    A post shared by Achmad Jufriyanto (@achmad16jufriyanto) on


    tommy.nurdiansyah : Berjuang terus captain. Rumah mu adalah Bandung, kami semua tetapme mendukungmu captain

    rlngg26 : Capt selamat ulang tahun captain, musim depan bacj persib capt

    Asepbolang33 : wilujeng milad aa @achmad16jufriyanto semoga makin sukses di negeri sebrang, go home back to persib captain.

    raffa_hariadi :kak kalau di situ kontraknya habis, ke persib lagi ya

    raihnfdllah : selamat ulang tahun caot, sukses balik deui ka persib atuh capt

    Saat 2014 lalu, Jupe didatangkan tim Persib Bandung dan sekaligus membawa Persib meraih trophy bergengsi. Dari dua gelar yang didapat Persib, Jupe sangat berperan penting untuk mengawal lini pertahanan Muang Bandung.

    Di partai puncak ISL 2014 lalu, ia menjadi eksekutor penentu dalam adu penalti melawan Persipura Jayapura. Pada tahun berikutnya di Piala Presiden 2015, Satu gol dari tendangan bebasnya bersarang di gawang Sriwijaya FC. Sekaligus membawa Persib meraih gelar Piala Presiden 2015. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli