Teranyar

    Jupe Meninggal Dunia, Pesepakbola Ini Ungkapkan Rasa Dukanya!

    10 June 2017 15:22
    Gaston Castani turut ungkapkan kesedihannya begitu mengetahui artis Julia 'Jupe' Perez meninggal dunia. Kesedihan pesepakbola yang sempat dikabaran memiliki hubungan dengan dengan Jupe itu ia ungkapkan di akun instagramnya, @@gastoncastano32.

    "Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ?? Descansa en paz my tiger ???????? @juliaperrezz," tulis Gaston sambil mengunggah sebuah foto kenangan saat ia masih bersama Jupe.


    Ieu Rame Lur: Tantan: Selama 90 Menit Kami Rek Mengudag Prestasi Terbaik !


    Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu, 10 Juni 2017. Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun, setelah berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya beberapa tahun terakhir.

    Kepastian meninggalnya artis yang akrab disampa Jupe tersebut diungkapkan sang adik, Nia Anggia. Melalui akun instagramnya @anggitheperez, ia mengunggah kabar duka tersebut. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli