Teranyar

    Kadispora Tegaskan Agenda Piala Presiden di Bandung Tidak Berubah !

    11 January 2018 12:28
    Dodi Ridwansyah selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bandung memastikan laga pembuka Piala Presiden 2018 akan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

    "Itu kan pernyataan di media, saya sampaikan bahwa kesepakatan hasil rapat dengan Ketua Steering Commite (SC), Maruarar Sirait menetapkan GBLA masih bisa dipakai untuk pembukaan tanggal 16 Januari, dan pertandingan tanggal 16, tanggal 21 dan tanggal 26 juga masih bisa dipakai," ujarnya kepada PRFM, Rabu (10/1/2018) kemarin.

    Ieu Rame Lur : Panpel : Pembukaan Piala Presiden Tetap di GBLA

    Selain itu, Dodi menambahkan, semua agenda tersebut tidak akan berubah hanya tinggal menunggu izin dari Kemen PUPR yang akan merenovasi stadion GBLA tersebut.

    Dodi pun mengaku pihaknya tidak akan mengganggu agenda yang telah tersusun tersebut karena menyangkut kepentingan Pemerintah.

    "Semua agenda tetap dilaksanakan, hanya nanti bagaimana ketika Kemen PUPR masuk, mereka kan harus menyerahkan Surat Penyerahan Lahan (SPL) dulu, baru bisa," lanjut Dodi.

    "Ini juga kan menyangkut kepentingan pemerintah, Piala Presiden sudah dijadwalkan, kami tidak mencoba mengganggu agenda renovasi untuk Asian Games," tegasnya.

    Sebelumnya, Dispora Kota Bandung menggelar rapat membahas persiapan jelang pembukaan Piala Presiden di Stadion GBLA yang rencananya akan dimulai pada Selasa (16/1/2018) mendatang. Dalam rapat tersebut hadir juga Ketua Steering Commite (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait, pihak kepolisian dan juga panitia pelaksana. (Bobotoh.id/AR) (Foto : Ilustrasi)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli