Teranyar

    Kalau Jadi, Timnas Catalonia Bakal Berisi Nama Mentereng!

    29 October 2017 09:45
    Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol pada hari Jumat 27/10/17 waktu setempat. Gesekkan antara Parlemen Catalonia dan Pemerintah Madrid ini menimbulkan krisis politik terburuk Spanyol dalam 4 dekade.Deklarasi tersebut berlaku simbolis karena tidak akan diterima oleh Spanyol atau masyarakat internasional.

    Ada yang menarik dari kemerdekaan Catalan tersebut. Seperti yang dilansir bolalob.com, Timnas sepakbola Catalan diprediksi akan diperkuat pemain pemain akan syarat pengalaman. bukan hanya pemain, jajaran pelatih juga cukup hebat, salah satunya Pep Guardiola.Pep diisukan akan melatih Catalan karena pria berkepala plontos ini sering mensuarakan pro-kemerdekaan Catalan.

    Ieu Rame Lur: Menpora Sesali Video Taeun Yang Kembali Beredar!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Walau belum diresmikan oleh FIFA maupun UEFA, timnas Catalan sudah terbentuk sejak tahun 1904 lalu dan sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan uji coba. Termasuk melawan Brasil, Argentina dan Nigeria.

    Sebanyak 70 persen anggota skuat timnas Catalan diisi oleh pemain dari Barcelona. Nama yang paling mentereng yang bisa pindah dari timnas Spanyol antara lain Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, Aleix Vidal dan Cesc Fabregas.

    Berikut susunan pemain timnas Catalan dengan formasi 4-4-2:
    Kiper: Kiko Casila (Real Madrid)
    Bertahan: Hector Bellerin (Arsenal), Gerard Pique (Barcelona), Marc Bartra (Borussia Dortmund), Jordi Alba (Barcelona).
    Gelandang: Oriol Romeu(Southampton), Cesc Fabregas(Chelsea), Sergio Busquets(Barcelona), Sergi Roberto (Barcelona)
    Penyerang: Gerard Delofeu(Barcelona), Keita Baldo(As Monaco)

    Cadangan: Jordi Masip (Real Valladolid), Pau Lopez (Tottenham Hotspur), Aleix Vidal (Barcelona), Martín Montoya (Valencia), Jordi Amat (Real Betis), Víctor Sánchez (Espanyol), David López (Espanyol), Sergi Samper (Las Palmas), Sergio García (Espanyol), Bojan Krkic (Alaves), Cristian Tello (Real Betis). (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli