Teranyar

    Kapan Komdis Akan Meragragkeun Sanksi pada Arema FC?

    16 April 2018 18:39
    Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bergerak cepat untuk menangani kericuhan yang terjadi pada pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Ahad kemarin, 15/4/2018. Mereka segera menggelar sidang perkara untuk menjatuhi hukuman pada pihak terkait dalam waktu dekat.

    Anggota Komdis PSSI, Dwi Irianto mengatakan, pihaknya tinggal menunggu laporan dari Pengawas Pertandingan (PP) pertandingan Arema FC versus Persib. Partai tersebut diwarnai dengan kericuhan di menit-menit akhir laga.

    Ieu Rame Lur: Perilaku Buruk Supporter Bisa Menyieun Klub Ini Diusir!

    "Belum dapat laporan. Kan masih tadi malam, PP langsung buat laporan dan sebagainya. Dilaporkan ke operator dan federasi," ujar Dwi ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (16/4/2018).

    Komdis PSSI bakal menggelar sidang putusan pada Rabu atau Kamis pekan ini. Adapun, keputusan finalnya akan dirilis pada keesokan harinya. Arema FC kemungkinan bakal mendapat hukuman berlipat.

    "Saya berharap setiap ada pelanggaran, di setiap pekan, kami berharap Rabu dan Kamis sidang. Jadi, Jumat sudah ada hasilnya. Rabu-Kamis insya Allah pekan ini," kata Dwi.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli