Teranyar

    Kapolres Karawang Mengriungkan Viking & The Jak!

    2 November 2017 19:16
    Agar situasi tetap kondusif dan tidak terprovokasi jelang laga Persija melawan Persib di Solo Jumat (3/11/2017) besok, Kapolres Karawang AKBP ade Ary Syam mengumpulkan dua kelompok Supporter dari Persija dan Persib yang berdomisili di Karawang.

    Kedua perwakilan kelompok supporter tersebut dikumpulkan di Warung Jamboo Santai, Kel. Karangpawitan, Karawang Barat, Rabu malam tadi (1/11/21017).

    Ieu Rame Lur: UMP Jabar Meronjat 8,71 % !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Kepada rekan-rekan The Jak Mania nantinya dalam pemberangkatan rekan-rekan ke Solo menghimbau agar di perjalanan tidak menggunakan atribut atau pakaian supporter untuk mengantisipasi adanya kerawanan yang akan terjadi,” tambah Kapolres dilansir dari website resmi Polres Karawang tribratanewskarawang.com Kamis (2/11/2017).

    Adanya pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Solo nanti Polres Karawang akan menyiagakan ratusan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan jalur keberangkatan maupun kepulangan yang nantinya dilintasi oleh Supporter The Jak Mania dari Jakarta yang akan menuju Ke Solo, Jawa Tengah. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli