Teranyar

    Karena Gugup Sabil Akui Main Jelek!

    16 April 2018 20:31
    Stopper Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku gugup ketika timnya bentrok dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad malam kemarin 16/4/2018. Hanya saja rasa gugupnya tersebut mampu diatasi setelah menginjak pertengahan babak pertama.

    "Mungkin di awal-awal sedikit nervous (gugup), itu saja," kata Sabil di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin pagi tadi, 16/4/2018.

    Ieu Rame Lur: Umuh: Kambuhan Jaman Jahiliyah Kembali Lagi!

    Sabil juga cukup menyayangkan ketika gawangnya berhasil dijebol oleh Thiago Fortuoso. Ia mengaku ketika berusaha mengejar pemain Arema FC itu, kakinya sempat tersandung, sehingga Sabil jatuh dan Thiago langsung berhadapan dengan Deden.

    "Kemarin itu pas saya ngejar dia, kaki saya kesandung kaki Furtuoso, jadinya jatuh," kata pemain yang tumbuh besar di kota Apel tersebut.

    Selain itu ia menilai, penampilannya masih terlihat kurang baik. Pasalnya, target yang diusung timnya tidak berhasil diraih. Terlebih Maung Bandung datang ke Malang dengan ambisi memecahkan rekor tak pernah menang di kandang Arema selama 9 musim.

    "Kita cari poin sih tiga yah, tapi dapatnya satu ya tetap bersyukur. Kita di sana itu jelek sekali," ungkap Sabil lagi.

    Sabil merupakan nama pertama yang direkrut Mario Gomez melalui proses seleksi. Saat bermain kontra Singo Edan kemarin, pemilik nomor 94 itu telah bermain penuh pada dua pertandingan terakhir. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli