Teranyar

    Karena Twitter, Luke Skywalker Pilih Jadi Penggemar Wolverhampton!

    13 September 2017 19:21
    Wolverhampton Wanderers mendapatkan fans baru dari kalangan selebriti. Penggemar film Star Wars pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh Luke Skywalker yang dibintangi oleh aktor Mark Hamill ini. Akhir-akhir ini Mark terlihat ketertarikannya dengan si kulit bundar, khususnya pada klub Wolverhampton.

    Hal itu berawal saat aktor 65 tahun itu menyukai tweet yang dikirim oleh seorang fans Wolves padanya. Namun sebenarnya ada kesalahan yang sekaligus lucu yang terjadi, karena Mark berasumsi bahwa "wolves" di sini sebagai binatang.

    Ieu Rame Lur: Koreo Save Rohingya Untuk Solidaritas Tidak Harus Dihukum!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Saya tidak pernah mendengarnya sampai 2 hari yang lalu. Semua terjadi karena saya 'liked' tweet dari penggemar #wolves & mereka membuat saya merasa seperti keluarga mereka. Sangat bagus!", cuit Mark Hamill melalui akun twitternya @HamillHimself, Sabtu (9/9/2017).

    Mark pun sudah menjelaskan tentang kesalahan  yang terjadi. Namun sepertinya dia memang sudah nyaman menjadi fans Wolves. Klub Wolves pun sangat menyambut Mark Hamill dan membalas cuitannya.

    " Kekuatannya kuat di sini, @HamillHimself Senang ada kamu bersama kami," balasnya melalui akun @wolves, Sabtu (9/9/2017).

    "Ketika ditanya apakah saya menyukai "Wolves", saya pikir yang mereka maksud adalah hewan. Tapi semua orang begitu bersemangat. AKU HARUS menjadi penggemar. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang!," balasnya lagi melalui akun @HamillHimself.

    Pada Sabtu sore Wolves mengalahkan Mill Wall 1-0 di Molineux, hal itu terjadi berkat serangan jarak jauh yang luar biasa dari Jagoan Diogo Jota. Sepertinya tim ini akan mulai memberikan pengaruhnya! (Bobotoh.id/Ajeng Dianingtyas/ESPN.com)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli