Teranyar

    Kedah FC Mengudag Pemain Indonesia !

    17 December 2017 19:16
    Nampaknya, regulasi ASEAN Kuota yang di tetapkan oleh federasi sepak bola Malaysia benar-benar dimanfaatan oleh sejumlah klub Malaysia Super League (MSL) untuk mengicar pemain-pemain terbaik Indonesia.

    Setelah Selangor FA dan Kuala Lumpur FA, dan kini giliran Kedah FA yang menyebutkan ingin mendatangkan pemain Indonesia. Hal itu diungkap oleh Sekretaris kehormatan Persatuan Sepakbola Kedah (KFA) Datuk Aminuddin Omar. Pelatih anyar Ramon Marcote telah menyodorkan sejumlah pemain asing kepada manajemen untuk diajak bernegosiasi.

    Ieu Rame Lur: Agen Menjawab Soal Rumor Transfer Persib !

    “Seperti dijanjikan presiden Datuk Seri Ahmad Bashah Md. Hanipah sebelumnya, kami menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain asing kepada Marcote,” ujar Aminuddin seperti diwartakan laman Utusan yang dikutip dari Goal.com, Minggu (17/12/2017).

    “Sejauh ini dia sudah memberikan delapan nama kepada saya, diantaranya dari Brasil, Spanyol, serta Indonesia dan Filipina untuk mengisi slot Asia. Berdasarkan rencana tersebut, Marcote akan memulai langkah pertama untuk 'memancing' mereka.”

    “Saya akui anggaran untuk mendapatkan mereka itu untuk memenuhi kuota pemain impor memang tinggi. Namun kami sudah siap dengan anggaran tertentu, dan insya Allah yang dikontrak terdiri dari pemain asing berkualitas.”

    Sejauh ini, Selangor FA berhasil menggaet duo pilar Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin. Sedangkan Kuala Lumpur FA telah mengklaim mencapai kata sepakat dengan bek andalan Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto.

    Lalu, siapa lagi pemain Indonesia yang akan berkancah di sepak bola Malaysia? (Abdul Rosid)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli