Teranyar

    Kedatangan Konate di Palembang Molor, Ini Sebabnya

    7 December 2017 12:55
    Kedatangan Makan Konate ke Kota Palembang dipastikan molor. Padahal sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC menyebut jika mantan pemain Persib itu akan datang pada Kamis (7/12/2017) hari ini.

    Pemain asal Mali ini dikabarkan telah berada di Jakarta pada Rabu (6/12/2017) dini hari. Ia baru akan mendarat di Palembang pada Jumat (8/12/2017). Adapun penyebab molornya jadwal kedatangan Konate karena sang pemain ingin berangkat ke Pelembang bersama kompatriotnya, Mamadou Ndiaye.

    Ieu Rame Lur : Pemain Binaan Persib Ini Merapat Ke PSMS !

    "Mereka sama-sama Mali dan meminta agar berangkat ke Palembang bersamaan," ungkap sekretaris SFC, Achmad Haris dikutip dari bola.com.

    Disinggung tentang kabar cederanya Konate saat bermain di Malaysia, Haris mengatakan jika pihaknya masih terus memantau secara intensif. Namun ia menyakinkan jika kondisi mantan pemain Barito Putera tersebut sudah normal.

    "Kami sudah melihat video kondisi terakhir Konate saat di Mali, secara umum sudah normal dan bisa bermain seperti bisa lagi. Tetapi tetap nantinya akan dilakukan tes fisik bersama pemain lainnya," tukasnya. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli