Teranyar

    Kejadian Aheng, Hujan hanya Basahi Satu Rumah Saja!

    28 August 2017 20:35
    Kejadian misterus terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Tebet Barat Dalam 1, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak misterius, hujan yang turun pada saat itu hanya membasahi satu rumah saja.

    Kejadian itupun dibenarkan oleh tetangga rumah tersebut. Diaz salah satu warga yang menyaksikan kejadian langka tersebut menuturkan bahwa saat hujan turun yang hanya membasahi rumah itu seketika menjadi pusat perhatian warga sekitar.

    Ieu Rame Lur: Waas! Cenderawasih Jingga Membintih Sapeh Kerrab!

    "Saya heran ini. Aneh aja ini menurut saya. Bingung. Kirain ada orang iseng, saya pikir ada orang yang menyiram ternyata enggak,"ucap pria berusia 21 tahun seperti dilansir detik.com Senin,(28/08/17).

    Menurut Diaz, kejadian tersebut terjadi pada hari sabtu kemarin (26/08/17) berlangsung pada pukul 18.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB.

    "Saya melihat secara langsung, jam 6 sore gerimis terus lebat sampe jam 11 malam, 5 menit kemudian hujan lagi ada angin, dari siang emang ada angin, Orang-orang lalu pada datang, foto-foto dan ada juga mandi memang pengen ngerasain," jelasnya(Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli