Teranyar

    Kejadian Bodor Di Jumpa Pers Arema FC vs Persib!

    13 August 2017 11:22
    Berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di atas lapangan sebelumnya, di mana pertandingan berjalan alot dan keras, suasana konferensi pers usai pertandingan Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (12/8/2017), berlangsung sangat cair dan menyenangkan.

    Pemandangan itu tersaji kala konferensi pers dari kubu Persib Bandung berlangsung. Persib diwakili caretaker Herrie Setiawan dan bek asing mereka, Vladimir Vujovic di konferensi pers tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Pelatih Baru Paling Musim Depan ?

    Kejadian lucu bermula ketika Vujovic diminta memberikan pernyataannya oleh salah seorang wartawan yang hadir. Vujovic yang memang sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi, memaparkan pendapatnya di konferensi pers itu juga menggunakan bahasa Inggris.

    Vlado memulai statementnya dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arema. Para wartawan yang hadir agaknya masih bisa menangkap apa yang dikatakan Vlado itu. Hal itu terlihat dari respon seorang wartawan yang berucap "Yes," merespon ucapan selamat ulang tahun dari Vlado tersebut.

    Namun, ketika Vlado mulai memberikan statementnya terkait pertandingan yang baru saja ia jalani, banyak wartawan yang mulai kebingungan menangkap apa yang disampaikan Vlado. Terdengar seorang wartawan bertanya kepada seorang kawannya yang lain, "Ini opo ini (artinya)?" ketika Vlado sedang berbicara.

    Ketika Vlado selesai menyampaikan statementnya, moderator yang sepertinya juga kebingungan dengan apa yang dikatakan Vlado, lantas bertanya kepada para wartawan. "Understand? understand?" tanyanya sambil tertawa.

    Para wartawan yang hadir di konferensi itu pun menjawab serentak, "Staaaaand," diiringi gelak tawa di seisi ruangan itu. (Bobotoh.id/AH/Rio Rizky)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli