Teranyar

    Kekalahan Persib atas Perseru Diluar Dugaan !

    13 November 2017 11:15
    Diluar dugaan, Persib Bandung terpeleset di laga kandang terakhirnya. Mereka takluk atas tamunya, Perseru Serui dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (12/11/2017) kemarin.

    Pelatih Persib, Emral Abus pun tidak menyangka anak asuhnya bisa kalah didepan puluhan ribu bobotoh yang membirukan stadion tersebut. Mereka tak mampu memberikan akhir yang bahagia untuk bobotoh.

    Ieu Rame Lur : Ini Instruksi Pelatih Perseru Agar Lolos Degradasi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Saya sedih, diluar dugaan, tapi kami tidak menyalahkan pemain, pemain sudah berjuang semaksimal mungkin, apalagi kalau menang hari ini bonusnya berlimpah ruah, dijanjikan oleh pa Umuh dan pa Mulyana." katanya saat konferensi pers usai laga.

    Emral juga sedikit menyinggung kondisi lapangan dan hujan lebat yang mengguyur stadion. Andai tidak hujan, mungkin situasinya akan berbeda.

    "Bedalah, kalau ngga hujan pasti kita akan lebih bisa bermain berbeda dengan cuaca hujan. Apalagi kita punya Billy, pemain cepat, kita punya Febri punya kecepatan, kemudian kita punya Zola yang , tapi setelah hujan kita butuh power, kita butuh long passing aja, main bolanya tidak bisa karuan lagi, karena harus main long passing. Siapa yang kuatlah yang memenangkan pertandingan," bebernya.

    Tambahan tiga poin bagi Perseru, sukses membawa tim asal Papua ini bercokol di posisi 15, dengan koleksi 37 poin dari 34 pertandingan. Jumlah poin yang didapat Perseru Serui memastikan posisinya aman dari zona degradasi. Kemenangan Perseru ini sekaligus membuat Semen Padang terjerembab ke juarang degredasi. (Raffy Faraz/Adam Husein)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli