Teranyar

    Kembali Berlatih, Kim Ungkap Kondisi Cederanya

    1 February 2018 17:44
    Pemain Persib Bandung pemakai nomor 23, Kim Kurniawan saat ini tengah dibekap cedera. Kondisi Kim juga saat ini semakin membaik terbukti dengan latihan hari ini (1/2/18), Ia sudah tampak hadir meski latihan secara terpisah.

    Namun pemain berusia 27 tahun itu juga berharap agar kondisinya bisa cepat pulih, mengingat kompetisi sebenarnya sudah berada di depan mata. Meski begitu, ia juga tidak dapat memaksakan akan kondisinya demi berlaga dengan skuadnya.

    Ieu Rame Lur: Persib Masih Berusaha Mengomean Mental Pemain

    "Sebenarnya sekarang sudah tiga bulan jadi sudah masuk ke tahap akhir dan bentar lagi mudah-mudahan sudah bisa gabung bersama tim," ucap Kim saat ditemui di SOSI Fitness, Kamis (1/2/18).

    Ia juga mengatakan dalam beberapa hari ke depan akan menjalani foto x-ray untuk mengetahui kondisi tulang lututnya.

    "Besok mudah-mudahan foto x-ray terakhir sebenarnya, mudah-mudahan tulang mudanya sudah bagus. Kalau itu sudah OK dari dokter sudah bisa gabung ke tim, tinggal tergantung sakitnya, karena masih ada rasa sakitnya," ucapnya.

    Kim juga mengutarakan saat ini dirinya sudah bisa berlari namun masih merasa sakit.

    "Bisa saja tapi rasa sakitnya ada, mudah-mudahan kan harus step by step jadi walaupun sekarang latihannya masih ada sakit, mudah-mudahan minggu depan atau minggu berikutnya sudah tidak ada sakit walaupun lari. Jadi harus pelan-pelan ditingkatkan intensitas," katanya.

    Cedera yang didapat Kim merupakan buah pertandingan gengsi kontra Persija, November 2017 lalu. Saat itu, ia hanya mampu bermain 8 menit setelah mendapat 'tekel horor' pemain Persija, Rudi Widodo. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli