Teranyar

    Kenal Persib Dari Sang Mantan Yang Kini Jadi Suaminya!

    27 August 2017 16:05
    Sedih! Itu yang dirasakan Hany Nurhayani bila Persib mengalami kekalahan dan keterpurukan. Tentu saja yang dirasakan Hany Nurhayati itu menjadi wajar mengingat Bobotoh Girl kelahiran 1993 itu sangat mencintai Persib.

    "Karena Persib adalah harga diri, bukan sekedar tim sepak bola," tegasnya lagi saat berbincang dengan Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Febri Hanya Untuk Persib!

    Walau belum lama menjadi bobotoh tetapi perasaan cinta terhadap Persib semakin mendalam di diri Hany. Hany yang mengagumi Vladimir Vujovic karena keberaniannya itu, yakin Persib akan termotivasi untuk kembali bangkit.

    Lalu bagaimana bila suatu saat diajak Vlado jalan? "Haha, makan nasi goreng saja deh. tapi harus izin suami Hany dulu ya," tambahnya. Ternyata sang Mantan yang kini menjadi suaminyalah yang mengenalkan Hany dengan Persib.

    Nyetadion tentu menjadi salah satu bgian Pepersiban yang diidamkan banyak Bobotoh. Hany beruntung pernah dan sering nyetadion. "Walau harus huhujanan, dan untungnya dibayar dengan kemenangan Persib," kenangnya.

    Hany yang bersuamikan Bobotoh juga berharap bila ke dapannya tidak ada lagi supporter yang celaka karena sepak bola. "Jangan ada kerusuhan lagi, jangan ada Ricko-Ricko yang lain," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli