Teranyar

    Kendarai Mobil Dalam Keadaan Mabuk, Polisi Menewak Rooney!

    2 September 2017 12:53
    Wayne Rooney, di musim ini memutuskan untuk hijrah dari Manchester United, untuk bergabung kembali bersama klub yang pernah dibelanya ketika muda dulu, Everton. Alhasil, saat ini, pemain yang akrab disapa Wazza tersebut banyak berkegiatan di kawasan Merseyside, wilayah asal klub Everton.

    Namun pada Kamis (31/8/2017) malam kemarin, Rooney tertangkap melakukan perbuatan yang tidak layak di contoh di kawasan Chesire, Merseyside. Dirinya tertangkap sedang mengemudi mobil dalam keadaan mabuk.

    Ieu Rame Lur: Termangprang: Helikopter Mendarat, Tak Mampu Urus Homebase, Tantan Ke Palembang!

    Melansir mirror.co.uk pada Jumat (1/9/21017), akibat perbuatannya tersebut, Rooney langsung diberhentikan dan ditangkap oleh aparat kepolisian setempat. Saat dicokok polisi, Rooney sedang mengendarai mobil jenis VW Beetle, pukul 02.00 Jumat dini hari wajtu setempat.

    Dilaporkan pula, sebelumnya Rooney terlihat sedang berada di sebuah restoran Italia pada sore harinya, usai berlatih bersama Everton. Setelahnya, baru lah Rooney mengunjungi sebuah bar bernama Bubble Room bersama sahabatnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli