Teranyar

    Kesan Pogba Saat Umroh Di Bulan Romadhon!

    29 May 2017 16:38
    Mengawali bulan Ramadhan 1438 H, bintang Manchester United, Paul Pogba, beribadah umroh ke tanah suci Mekah. Selain untuk mengawali Ramadhan di tanah suci, Paul Pogba juga dikabarkan ingin menyampaikan rasa syukur setelah mengantarkan klubnya meraih tiga gelar pada musim pertamanya sejak kembali ke Manchester United.


    Setelah mengunggah video saat berdiri di depan Ka'bah, Pogba pun mengunggah foto dirinya di depan Ka'bah. Kali ini menulis "Most beautiful thing I've seen in my life " (ini adalah hal terindah yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya)

    Most beautiful thing I've seen in my life ????????????

    A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on


    Ieu Rame Lur: Tak Ingin Kalah Dari Bali Utd, Ini Patekadan Lord Atep!

    Postingan Pogba pada hari Minggu, 28/5/2017 itu sudah mengundang 1.568.786 netizen untuk membubuhkan likes-nya serta ribuan komentar.

    Pada umumnya netizen mberkomentar positif. Seperti misalnya @nickgautam777 yang mendoakan "Allah bless u and fulfill all your dreams," (Alloh memberkati dan mengabulkan impianmu).

    Sedangkan @yayankcalcutta88 mendoakan Pogba untuk segera naik haji di kesempatan mendatang. "Alhamdulillah,,,,hajjj next time brother paul." (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli