Teranyar

    Ketika Ayah Iniesta Menyieun Juventus Kecewa!

    8 September 2017 20:14
    Kontrak Andres Iniesta di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Sampai saat ini, sang pemain belum mendratkan tinta hitam di lembaran kontrak baru untuknya di Barcelona.

    Alhasil, isu akan hengkangnya gelandang berusia 33 tahun itu dari Barcelona pun menguar kencang. Juventus adalah tim yang paling banyak diprediksi akan menjadi tempat Iniesta berlabuh.

    Ieu Rame Lur: Persib vs Semen Padang: Pertandingan Sayap Terbaik!

    Ketika isu tersebut semakin menguat, ayah Iniesta, Jose Antonio Iniesta, seketika membuat isu tersebut melunak lewat pernyataannya. Sang ayah bahkan berujar, Iniesta masih akan memainkan peran penting di klub berjuluk Blaugrana itu, selama tiga tahun ke depan.

    "Pada level profesional, Iniesta tidak pernah berpikir mengenakan seragam tim selain Barcelona. Iniesta tidak ingin berkompetisi melawan Barcelona. Menurut saya, Iniesta masih dapat memainkan peran penting di Barcelona selama dua atau tiga tahun ke depan," ujarnya mengutip bola.com pada Jumat (8/9/2017).

    Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan Andres Iniesta. Namun, Iniesta membantah telah menandatangani proposal kontrak baru. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli