Teranyar

    Keuheul Dengan Ismed, Bobotoh Modifikasi Lagu Despacio!

    24 July 2017 22:38
    Ismed Sopyan mungkin layak digelari pemain Persija Jakarta yang jadi 'kesayangan' Bobotoh. Dalam setiap pertandingan panas antara Persib bandung vs Persija Jakarta, nama pemain Persija itu menjadi pemain yang paling sering menjadi sasaran kekesalan Bobotoh.

    Termasuk saat Ismed menjadi 'aktor' dalam panasnya dreama pertandingan Persib vs Persija Sabtu pekan lalu, 22/7/2017 di stadion GBLA. Apalagi Ismed mengalami konfrontasi langsung dengan Vladimir Vujovic yang menjadi salah satu pemain legenda Persib Bandung.

    Ieu Ramé Lur: Tetap Mimpi Persib Main Di Stadion Milik Sendiri!

    Berbagai ungkapan dan kekesalan Bobotoh dilampiaskan pada Ismed Sopyan yang dianggap provokatif dan tidak sportif di media sosial. Baik yang kasar, halus, maupun yang deilakukan dengan cara unik dan kreatif.

    Seperti misalnya Mugi Wiguna yang menumpahkan kekesalannya dengan menggubah lagu Despacio yang lagi trend. Mugi menggubah lirik Despacio yang dipopulerkan Luis Fonsi Ft. Daddy Yankee menjadi lirik berbahasa Sunda. Ia pun mengunggahnya dalam format video pendek 1 menit seperti yang diunggah akun instagram @olegunnnn.



    Penasaran ingin menyaksikan bagaimana Despacio versi Ismed Sopyan? Tonton saja sendiri walau memang liriknya 'segarihal' lirik Despacio yang asli! (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli