Teranyar

    Kick Off Liga 1 2018 Kembali Mundur, Ini Sebabnya !

    9 February 2018 16:37
    Hingga saat ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengetuk palu terkait jadwal kick-off Liga 1. Kompetisi tertinggi di Tanah Air ini kembali mundur.

    Semula, Liga 1 2018 akan digulirkan pada 3 Maret 2018. Namun, karena ada sejumlah persoalan teknis yang menjadi penyebab, LIB pun rencananya akan menggelar sepekan kemudian, yakni 10 Maret 2018.

    Ieu Rame Lur : Persib Membantah Rumor Essien ke Persipura

    Menurut Chief Operating Officer PT. LIB, Tigorshalom Boboy perubahan jadwal disebabkan persoalan teknis. Ia pun berharap rencana itu bisa terealisasi.

    "Ada potensi mundur dari rencana, jadi kick-off menjadi tanggal 10 Maret. Kami sangat berharap kompetisi sudah benar-benar dimulai di tanggal itu," ungkap Tigor dikutip dari Detiksport, Jumat, (9/2/2018).

    Beredar kabar, penyebab lain mundurnya kick off Liga 1 2018 dikarenakan adanya turnamen Piala Gubernur Kaltim. Rencananya, turnamen itu digelar pada 18 Februari sampai 4 Maret.

    Namun, Tigor menepis kabar tersebut. Saat ini, pihaknya tengah mengupayakan kerja sama dengan pihak televisi dan sponsor.

    "Bukan faktor Piala Gubernur Kaltim kami memutuskan untuk mengundur jadwal. Kami saat ini tengah mengupayakan sponsor dan pihak televisi untuk bekerja sama," sambung dia.

    "Kami tentu menginginkan dua persoalan ini telah selesai sebelum kami mengagendakan bertemu dengan klub. Sebelum pertemuan, kami akan mengirimkan draft jadwal Liga 1pada awal pekan klub. Setelah itu, satu pekan kemudian kami berharap ada feedback dari mereka dan saat pertemuan nanti akan dibahas segala sesuatu yang masih menjadi kekurangan," dia mengakhiri. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli