Teranyar

    Kiper Geulis Akui Sempat Dilecehkan Sepp Blater!

    12 November 2017 13:08
    Hope Amelia Solo yang merupakan mantan kiper timnas Amerika Serikat mengaku jika dirinya pernah dilecehkan oleh mantan presiden FIFA saat itu. Kejadian itu berlangsung pada tahun 2013, ketika dirinya sedang menghadiri acara Ballon d'Or.

    Dilansir sumberbola.com dari Guardian Sabtu 1/11/2017, Hope Solo mengaku jika Blatter menggenggam bokongnya saat dirinya menjadi presenter untuk menganugrahi penghargaan FIFA Women's World Player of The Year yang ketika itu diraih oleh rekan satu negaranya, Abby Wambach.

    Ieu Rame Lur: Dejan Antonic Tidak Jadi Ke Persib Musim Ini!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Sepp Blatter telah meraih pantat saya, saat berada di Ballon d’Or, tepat sebelum saya naik ke atas panggung, saya merasa dilecehkan saat itu,” kata Solo.

    Namun demikian, melalui seorang juru bicara, Blatter membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan: “Tuduhan itu konyol.”

    Penjaga gawang veteran cantik ini telah menjadi pemain terbesar dalam sejarah sepak bola wanita US, dengan memenangkan dua medali emas Olimpiade dan Piala Dunia 2015. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli