Teranyar

    Kiper Persib Berbagi Pengalaman Dengan Bocil

    7 September 2017 15:58
    Kiper Persib, M. Natshir berkesempatan untuk bertemu dengan Bocil (Bobotoh Cilik). Pertemuan tersebut terjadi pada acara perayaan Hari Olahraga Nasional di SMP Darul Hikam, Dago, pada Kamis (7/9/2017).

    Mendapat kesempatan tersebut, pria yang karib disapa Deden itu merasa senang. Ia bisa memberikan pengalaman kariernya kepada para siswa.

    Ieu Rame Lur : Cara Tegas Panpel Persib di Laga Menglawan SP !

    "Tadi Deden sedikit sharing tentang perjalanan karier dan memotivasi adik-adik yang ada di sini," ujarnya kepada para wartawan usai mengisi acara.

    Deden pun memuji para siswa yang sangat antusias mendengar ceritanya. Ia pun menjelaskan tujuan memberikan pengalaman tersebut agar para siswa SMP Darul Hikam lebih semangat meraih cita-cita.

    "Antusiasnya sangat luar bisa. Mereka juga sangat senang dan tujuan Deden untuk menyemangati mereka untuk mencapai cita-citanya dan kesenangan buat mereka," jelas pemain bernomor punggung 1 itu.

    Pada kesempatan tersebut Deden menerima pertanyaan-pertanyaan nyeleneh seperti siapa pemain terganteng di Persib. Meski begitu, Deden tetap sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli