Teranyar

    Klasemen Pekan Ke-4: Menggejlig Ke Peringkat 11 !

    16 April 2018 20:42
    Persib Bandung gagal memetik tiga angka penuh dari Stadion Kanjuruhan. Pertandingan imbang menghadapi tuan rumah Arema FC hanya menghasilkan 1 angka.

    Akibatnya posisi Persib di klasemen cenderung menurun karena tim lain memetik tiga angka. Persebaya dan Barito Putra cukup luar biasa karena raihan tiga angka mereka membuat mereka melompat ke papan atas.

    Ieu Rame Lur: Karena Gugup Sabil Akui Main Jelek!

    Persipura masih solid di puncak klasemen dengan 8 angka. Sedangkan Persija berada di peringkat ke-3 dengan 7 angka. Di bawahnya ada Borneo FC yang juga meraih 7 angka dari 4 pertandingan.

    Imbangnya Persela menghadapi Bali United di pertandingan terakhir pekan ke-4, Senin, 16/4/2018 membuat Persib tertekan ke peringkat ke-11. Walau sama-sama mengantongi 5 angka, Persela dan PSIS di peringkat ke-9 dan ke -10 lebih baik dalam perolehan gol.

    Di Papan tengah, Persib di peringkat ke-11 masih lebih baik dari juara musim lalu, Bhayangkara FC, di peringkat ke-12. Mitra Kukar yang meraih kemenangan perdana di pekan ke-4 juga merangsek mendekati papan tengah di peringkat ke-14.

    Di zona defradasi ada PS TIRA, PSMS, dan Arema FC. Kekalahan membuat PS Tira dan PSMS melorot ke posisi ini. Sedangkan Arema FC, satu angka imbang dari pertandingan yang berakhir ricuh, belum mengangkatnya dari dasar klasemen dengan 2 angka dari 4 pertandingan. (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli