Teranyar

    Kocak! Herjos Pingpong Memake Helm!

    4 September 2017 12:51
    Persib Bandung akan melakukan pertandingan tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Senin malam nanti pukul 18:30 WIB. Pertandingan tunda yang seharusnya digelar pertengahan bulan Agustus, digeser jadwalnya karena sebelumnya berbenturan dengan peringatan kemerdekaan RI ke-72.

    Menghadapi pertandingan melawan tim besar kota Palembang tersebut, para pemain Persib bersungguh-sungguh. Pagi hari tadi, Senin, 4/9/2017 mereka melakukan olahraga ringan. Semacam condisioning agar tampil bugar saat pertandingan nanti malam.

    Ieu Ramé Lur: Sanajan Persib Tak Juara, Bobotoh Harus Tetap Setia!

    Salah satu yang dilakukan adalah bermain tenis meja atau pingpong di sekitaran Hotel Santika yang menjadi tempat akomodasi selama berada di ibukota Sumatera  Selatan tersebut.

    Saat Atep, Made, Henhen, dan Jasuk sedang menikmati bermain pingpong datanglah coach Herrie. Kedatangan asisten pelatih yang sempat menjadi caretaker itu mengundang gelak tawa dan mencairkan suasana pagi.

    Pasalnya Herrie datang mengenakan helm dan langsung bermain pingpong tanpa melepaskan helm yang entah didapatkannya dari mana.

    Berikut beberapa foto suasana latihan pagi tadi yang diabadikan reporter Bobotoh.ID, Firyal Firdaus, dari Palembang khusus untuk pembaca setia Bobotoh.ID! (Bobotoh.ID/RCK)

    Liputan ini didukung oleh supersoccer.co.id











    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli