Teranyar

    Kondisi Terkini Kiper Timnas Indonesia U19, Muhammad Riyandi !

    12 September 2017 11:21
    Kiper utama tim nasional (timnas) Indonesia U19, Muhammad Riyandi pada pertandingan melawan Vietnam, Senin (11/9/2017) kemarin terpaksa ditarik keluar lapangan. Ia digantikan kiper kedua pasca cedra yang dialaminya.

    "Soal cederanya apa saya tidak tahu. Sepintas dia salah tumpuan. Setelah itu, dia merasa tidak nyaman," kata pelatih kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi.

    Sementara itu, pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri mengatakan, akan terus memantau dan menunggu hasil pemeriksaan oleh dokter tim untuk mengetahui kondisi
    kiper asal Bogor tersebut.

    Ieu Rame Lur : Minim Menit Bermain, Ieu Siasat Zola!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    "Belum ada hasil dari tim dokter, mungkin baru besok dikasih tahu cederanya apa," katanya.

    Namun pelatih kelahiran Padang tersebut tidak terlalu khawatir jika memang Riyandi tidak bisa diturunkan dalam laga terakhir. Ia mengatakan, Indonesia masih memiliki dua kiper cadangan yang kualitasnya tidak berbeda dengan kiper milik Barito Putera tersebut.

    "Kami punya dua kiper yang secara kualitas tidak jauh berbeda. Aqil masuk tanpa warming up dan kejebolan dua gol yang saya pikir hasil dari bola crossing," tutupnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli