Teranyar

    Kontrak Segera Usai, Ezechiel Belum Puas!

    13 November 2017 21:02
    Kendati kontraknya berakhir musim depan, Striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel mengaku belum puas atas hasil yang telah di capainya bersama Persib di musim 2017 ini. Pemain asal Chad ini bertekad agar Persib lebih baik lagi guna mengarungi kompetisi Liga 1 2018 nanti.

    "Persib klub besar. Saya belum puas dan ingin bisa Persib tahun depan lebih baik lagi," ujar Ezechiel melalui agennya, Mathieu seperti dikutip dari Goal.com, Senin (13/11/2017).

    Ieu Rame Lur: Bhayangkara FC Protes Pernyataan Irfan Bachdim !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Lantaran prestasi Persib di musim ini terpuruk, Ezechiel menegaskan untuk musim depan, dirinya akan berupaya untuk membawa pulang piala yang telah hilang untuk Bobotoh. Dan menurutnya, para pemain sudah bejuang semaksimal mungkin. Namun, Dewi Fortuna masih belum berpihak kepada Persib Bandung.

    "Sekarang saatnya siap-siap untuk tahun depan bikin bobotoh senang, Itu yang membuat saya tetap semangat ingin di Persib tahun depan karena saya ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya," lanjut Ezechiel.

    Ezechiel mengaku merasa kecewa lantaran tumbang di hadapan Bobotoh pada laga penutup melawan Perseru Serui. Bahkan ia mengaku salut terhadap Bobotoh yang selalu ada ketika Persib berada di bawah.

    "Saya sangat kecewa karena kalah di depan bobotoh. Saya salut dengan bobotoh walaupun Persib sedang tidak bagus tapi selalu datang memberi support." lanjut Ezechiel. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli