Teranyar

    Kontraknya Diperpanjang, Kim Ingin Juara Bersama Persib !

    11 January 2018 14:27
    Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Kim Jeffrey Kurniawan hingga tiga tahun kedepan. Pemain berusia 27 tahun ini mengaku tak bisa menyembunyikan kegembiriaannya saat mengetahui kontraknya kembali diperpanjang oleh manajemen Persib.

    Ieu Rame Lur : Panpel : Pembukaan Piala Presiden Tetap di GBLA

    "Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021. Terima kasih @persibofficial atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera," tulis Kim dalam akun Instagramnya, Kamis (11/1/2018) 

    Lebih lanjut, tak lupa pula ia menghaturkan terima kasih yang tak terhingga untuk Bobotoh yang telah ia jadikan sebagai salah satu pahlawan di dalam karier sepak bolanya.

    "Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku - kalian emang yang terbaik," sambung Kim

    Oleh karena itu, kekasih dari Elisa ini bertekad akan mempersembahkan gelar juara untuk Persib dan tentunya Bobotoh Persib.

    "Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian," tekadanya.

    Dalam merayakan hal tersebut, dalam waktu dekat Kim akan membagikan hadiah sebuah jersey miliknya untuk Bobotoh yang beruntung.

    "Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," sambung Kim dengan gembira. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli