Teranyar

    Korban Miras Oplosan Bertambah 21 Orang!

    10 April 2018 15:45
    Korban miras oplosan di wilayah kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung bertambah banyak. Setelah kemarin sempat diberitakan Bobotoh.ID (Senin, 9/4/2018) bahwa korban meninggal akibat miras oplosan berjumah 20, orang, per hari ini, Selasa 10/4/2018, bertambah 21 orang.

    Dengan jumlah total korban meninggal 41 orang, maka Pemerintah Kabupaten Bandung status kasus miras oplosan yang menelan puluhan korban jiwa sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). Bahkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung sudah melaporkan kejadian ini kepada Kementrian Kesehatan.

    Ieu Rame Lur: Keputusan Pelatih Persib Menuai Pujian Eks Pemain Timnas Indonesia !

    "Rencananya siang ini ada keputusan KLB. Memang kejadiannya termasuk pada bencana sosial karena menelan banyak korban" kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Achmad Kustijadi yang dilansir PRFMnews.com, Selasa (10/4/2018).

    "Rincian 31 orang meninggal dunia di RSUD Cicalengka, tujuh orang di RS AMC dan tiga orang di RS Majalaya. Ini situasi yang harus segera ditindaklanjuti dengan status KLB," terangnya.

    Ia menambahkan, total korban di ketiga rumah sakit tersebut mencapai 141 orang. 21 orang di RS AMC, 94 orang di RSUD Cicalengka, dan 21 orang di RS Majalaya. (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli