Teranyar

    Koreo Save Rohingya Untuk Solidaritas Tidak Harus Dihukum!

    13 September 2017 19:06
    Mantan kapten Persib Bandung, Suwita Pata memberikan komentarnya mengenai isu akan disanksinya Persib gara-gara koreografi yang bertuliskan 'SAVE ROHINGYA'. Hal tersebut dilakukan bobotoh di tribun timur saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (09/09/17).

    Menurut pria berusia 43 tahun ini, dari segi sosial, Maung Bandung tak pantas untuk mendapatkan hukuman. Karena tak mengganggu, hanya bentuk solidaritas sesama umat muslim.

    Ieu Rame Lur: Janji PSSI Mengubaran Cedera Kiper Timnas U19!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...



    "Kalo dilihat dari segi sosial bagus, sebetulnya tak mengganggu, karena itu peduli kan sesama muslim. Enggak harus dihukum," ujarnya kepada Bobotoh.id, di lapangan Lodaya, Rabu (13/9/2017).

    Tapi dalam peraturan FIFA tersirat dilarangnya untuk menyampaikan pesan yang berbau politik dan mengandung unsur SARA. Mungkin karena dinilai demikian, PSSI akan memberikan sanksi kepada tim kebanggan Jawa Barat ini.

    "Mungkin karena peraturan yang tidak boleh, karena peraturan yang sudah ada ya mau tidak mau," tandasnya.(Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli