Teranyar

    Kosin Pensiun dari Thailand!

    5 September 2017 21:01
    Eks kiper asing Persib asal Thailand, Sinthaweechai Haithairatanakool atau yang akrab dengan nama 'Kosin', memutuskan untuk pensiun dari Timnas Thailand. Kabar tersebut seperti dilansir dari akun twitter berita seputar transfer Liga Thailand, yang bernama @TLeagueTransfer.

    "BREAKING Kiper Tim Nasional Thailand, Sinthaweechai Hathairatanakool (umur 35) mengumumkan pensiun dari tugas internasionalnya," tulis akun itu pada Selasa (5/9/2017), sembari menyematkan foto Kosin dalam unggahannya.

    Ieu rame lur: Karena Kelakuan Iwan, Borneo FC Minta Maaf!
     
    Bobotoh lebih mengenal Sinthaweechai dengan nama 'Kosin'. Lantaran, di awal karirnya bersama Persib pada tahun 2006, ia masih menggunakan nama Kosin sebelum akhirnya berganti nama menjadi Sintaweechai.

    Pada tahun 2009, Kosin sempat bergabung kembali dengan Persib. Saat itu, ia ke Persib dengan membawa kawannya yang juga penggawa tim nasional Thailand, Suchao Nutnum.

    Namun ketika tahun 2009 itu, Kosin dan Suchao tidak lama membela Persib. Ini dikarenakan status mereka hanya sebagai pemain pinjaman dari klub mereka di Thailand. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli