Teranyar

    Kreator Serangan Seperti Konate Yang Dibutuhan Persib!

    2 August 2017 14:45
    Entah bobotoh yang lain sependapat atau tidak dengan analisa saya. Selama paruh musim, saya menganalisa serangan Persib sangat mudah dibaca tim lawan.Kreasi selalu melalui sayap jarang sekali kita melihat ada serangan/shooting ball dari tengah.

    Lantas apakah kita pantas menyalahkan pemain dan pelatih? Saya rasa salah besar jika kita terus menerus menyalahkan para pemain dan pelatih.

    Ieu Ramé Lur: Warga Sekitar Antusias Persib Kembali ke SJH !

    Karena saya lihat Semua pemain yang ada saat ini sudah membuktikan kerja kerasnya. Namun karakter pemain yang ada saat ini tidak ada yang bisa menggantikan Konate.

    Kita semua tahu Essien bukanlah seorang kreator sperti Konate.saya rasa salah jika kita berharap Essien bisa menggantikan posisi Konate. Karena posisi Essien ketika membela Chelsea/Real Madrid adalah seorang gelandang bertahan bukan gelandang serang.

    Akan sangat sulit ketika seorang yang terbiasa bermain di posisi gelandang bertahan lalu di paksakan menjadi kreator serangan. Tapi akan sangat luar biasa jika seandainya Essien dipadukan dengan konate makan.

    Jadi saya rasa semua sangat jelas Persib sangat membutuhkan Kreator serangan. Mungkin alangkah baiknya manajemen fokus membeli seorang yang bisa menggantikan posisi Konate Makan dulu, bukan fokus membeli striker.

    Karna striker sehebat apapun jika suplay bola nya kurang pasti akan kesulitan mencetak gol!(Bobotoh.id/RCK)

    Penulis adalah Ressa Achmad seorang bobotoh yang berakun @ressachmad

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi @gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli