Teranyar

    Kualifikasi Piala Asia U16, Timnas Mengapung Ke Thailand!

    11 September 2017 22:06
    Tim nasional Indonesia U16, akan bertolak ke Thailand untuk menjalani kualifikasi Piala Asia U16. Skuat besutan Fahri Husaini ini pun, mengusung target untuk bisa lolos ke Piala Asia.

    Di kualifikasi tersebut, tim nasional tergabung dalam grup G. Dan akan berada di Thailand selama kurang lebih satu minggu, dari tanggal 16-22 September 2017.

    Ieu Rame Lur: Minim Menit Bermain, Ieu Siasat Zola!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Salah satu penggawa timnas Indonesia U16, Rendy Julansyah, mengaku sudah siap menyongsong babak kualifikasi itu. Menurutnya, hasil di Piala AFF beberapa waktu lalu, telah dievaluasi oleh skuat berjuluk Garuda Asia itu.

    "Insya Allah sudah siap. Pemain-pemain sudah belajar dari kesalahan kemarin di Piala AFF," jelas Rendy mengutip bolalob.com pada Senin (11/9/2017).

    Dikatakan oleh Rendy pula, bahwa selain target lolos ke Piala Asia, dirinya juga punya target lain. Target itu adalah untuk bisa lolos ke Piala Dunia U16.

    "Setelah tampil di Piala Asia, kami berharap bisa lolos ke Piala Dunia," pungkas Rendy. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli