Teranyar

    Kunaon Laga Arema vs Persib Dianggap Selesai? Ini Alasan PT. LIB...

    17 April 2018 15:38
    Meskipun masih menyisakan waktu kurang lebih 50 detik, laga Arema FC kontra Persib Bandung dianggap telah selesai. PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 menjabarkan alasan mengapa status pertandingan selasai.

    “Pertandingan kita tahu bersama ada kejadian bersama, kita sudah memutuskan status pertandingan selesai. Dengan hasil akhir 2-2, ini juga kewenangan di liga sesuai regulasi pertandingan selesai,” ungkap COO PT LIB Tigorshalom Boboy di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) seperti dikutip dari bolalob.

    Ieu Rame Lur : Memayunan Persib, Borneo FC Racik Strategi di Ibu Kota !

    “Lebih spesifik lagi karena ada kericuhan karena penonton masuk ke lapangan. Ada urutan proses yang dijalani mulai wasit yang memimpin laga, wasit memberikan laporan ke match comisioner, comisioner memberikan laporan ke LIB. Regulasi memberikan sekurang-kurangnya dua jam setelah ada keputusan,” tambahnya.

    Namun, Tigoshalom belum mau menjelaskan hukuman apa yang dijatuhkan untuk Panpel Arema FC dalam pertandingan tersebut. Ia menyerahkan semua keputusan kepada Komisi Disiplin PSSI terkait hukuman.

    “Kami tidak bisa bicara detail di sini karena akan dilaporkan ke Komisi Disiplin dan turunan lainnya dari regulasi kerusuhan penonton akan dibawa ke ranah Komdis,” tandasnya.

    Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persib dicetak Ezechiel Ndouassel ('19 dan '77). Sedangkan gol Arema dicetak Thiago Furtuoso ('18) dan Balsa Bozovic ('86). (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli