Teranyar

    Kuota 10 GB Untuk Pengguna Yang Registrasi SIMCard!

    12 February 2018 14:52
    Pemerintah mewajibkan pengguna teklepon genggam untuk meregistrasikan SIMcard telepon genggamnya sesuai dengan KTP dan NIK.Adapun tenggat yang diberikan pemerintah untuk registrasi adalah hingga akhir bulan Februari.

    Salah satu operator penyedia layanan komunikasi, Telkomsel, memberikan 'bonus' kuota internet sebesar 10GB, telepon 150 menit, dan 75 SMS dengan tarif Rp 10 kepada pelanggan yang telah melakukan registrasi prabayar kartu SIM mereka.

    Ieu Rame Lur: Pendaftaran Pemain di Liga 1 Dibagi 2 Periode, Ini Waktunya !

    Dikutip dari Liputan6.com, mengutip keterangan tertulis Telkomsel yang diterima Liputan6.com, Ahad (11/2/2018), paket bonus ini berlaku selama 3 hari dan ditawarkan melalui SMS bagi pelanggan yang berhasil registrasi dan telah berlangganan lebih dari 3 bulan.

    Artinya, pelanggan baru tidak bisa mendapatkan bonus ini. Selain itu, berdasarkan keterangan CS Telkomsel melalui akun Twitter @telkomsel, pelanggan prabayar yang melakukan registrasi prabayar sebelum tanggal 6 Februari 2018 tidak mendapatkan bonus ini.

    Registrasi SIMCard berdasarkan Peraturan Menkominfo No 12 Tahun 2016 tentang Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi, pelanggan kartu prabayar wajib melakukan registrasi menggunakan NIK di KTP dan nomor kartu keluarga (KK). (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli