Teranyar

    Laga Mitra Kukar Vs Madura Utd Memakan 2 Korban!

    13 April 2018 21:47
    Laga antara Mitra Kukar kontra Madura United di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (13/4/2018) sore tadi, memakan dua korban. Yang lebih tragis, dua korban tersebut berasal dari masing-masing penjaga gawang, yakni Yoo Jae-hoon kiper Mitra Kukar dan Satria Tama.

    Seperti dilaporkan Bola.com, Jumat (13/4/2018), Yoo Jae-hoon harus ditandu keluar lapangan karena terlibat benturan dengan gelandang Madura United, Engelberd Sani. Posisinya pun digantikan oleh Gerri Mandagi pada menit ke-39.

    Ieu Rame Lur: Menenggak Miras Campur Tiner, Asep Terancam Buta!

    Pada babak kedua, tepatnya menit ke -51, giliran tim tamu yang harus menarik keluar sang penjaga gawangnya, yakni Satria Tama. Posisinya digantikan oleh Angga Saputra. Satria Tama kemudian dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan mobil ambulans.

    Dilansir dari akun instagram Madura United, Satria Tama harus ditarik keluar akibat lapangan licin karena diguyur hujan. Kemudian, akun instagram Madura United itu pun mengunggah foto Satria Tama saat mendapat perawatan dari tim medis.

    "Lapangan yang licin karena diguyur hujan menjadikan pertandingan memakan korban. Jika babak pertama kiper Mitra harus keluar lapangan untuk perawatan, gilirian Satria tama yang harus dirawat khusus dan harus istirahat untuk perawatan. Cepat sembuh Tama," tulis akun Madura United FC.

    Sementara itu, laga tersebut berakhir untuk kemenangan Mitra Kukar dengan skor 3-1 atas Madura United. Gol dicetak oleh Fernando Rodriguez (12' dan 31') dan Septian David Maulana di injury time babak pertama. Sedangkan Madura United sempat membalas lewat Raphael Maitimo (35'). (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli