Teranyar

    Lakukan Penyerangan di Depok, Deu Jek Menuding Bobotoh Lebih Dulu Berulah!

    13 June 2017 20:11
    Peristiwa mencekam kembali dialami oleh sekelompok bobotoh Persib di daerah Depok, Jawa Barat saat mereka menggelar nonton bareng pertandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan, Minggu 11 Juni 2017 malam.

    Sekitar 30 orang bobotoh yang menggelar nonton bareng tersebut diserang oleh sejumlah The Jak Mania, pendukung tim Persija Jakarta yang berjumlah sekitar kurang lebih 50 orang.

    Para bobotoh tersebut diserang oleh puluhan Jakmania itu yang lengkap dengan membawa senjata tajam.

    Hal tersebut dijelaskan oleh akun media sosial twitter @BiruDepok yang ada di lokasi saat itu. 

    Tidak diketahui alasan mengapa para Jakmania itu menyerang. Namun, akun @BiruDepok yang berada di lokasi sempat mendengar teriakan dari salah satu pelaku yang menuding bahwa para bobobtoh melakukan intimidasi terlebih dahulu sebelumnya.

    Kejadian tersebut pun mengakibatkan bobotoh di Depok terluka dan mengalami syok. Kini, beberapa anggota Jakmania telah tertangkap. Namun, banyak diantara mereka yang kabur dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

    Ieu rame lur: Berapa Banyak Uang yang Dikeluarkan Untuk Lisensi A AFC? Ieu Ceuk Djanur!
     
    "Sekitar 15 menit kejadian (penyerangan) baru 1 orang polisi yang datang, tapi Jakmania masih rusuh tidak menghiraukan polisi tersebut, alih-alih dia teriak ke polisi 'Viking yang buat ulah duluan, dia nyiksa cewe pas di bogor'. Sekitar 30 menit baru dari Polsek datang, dan Jakmania kabur, 1 orang tertangkap oleh anggota kami karena sempat baku hantam, teman-teman dari kami, sebagian ada yang syok terutama wanita, dan yang luka sudah membaik," ungkap akun @BiruDepok kepada bobotoh.id.

    "Sampai saat ini kasus sudah ditangani polisi, sudah 8 orang jakmania ditangkap, dan kena pasal perencanaan, perusakan, pengeroyokan dan pencurian," jelasnya lagi.

    Sebelumnya, akun @BiruDepok juga menjelaskan kronologis kejadiannya:

    "Kronologisnya, jadi sekitar kurang lebih 30 anggota Viking Depok mengadakan buka bersama dan nobar Persib vs Persiba di Cafe Lele Nongkrong, Sukmajaya, Depok 2 tengah, dan jam 9 lewat pas babak pertama selesai, datang anggota Jakmania sekitar kurang lebih 50 orang dengan membawa senjata," ungkap akun @BiruDepok kepada bobotoh.id.

    "2 orang masuk ke Cafe sambil teriak 'heh an*in* keluar' dengan menodongkan samurai, sontak kita panik dan berhamburan," jelasnya.

    "1 orang wanita kena pukul dibagian pipi dan tas diambil, lalu 1 orang kena bacok dibagian punggung, 1 orang dirampas jaket yang sedang dipakai dan dipukulin, 2 tas, 1 buah hp, 6 helm hilang, 2 sepeda motor rusak, dan fasilitas cafe rusak parah," ungkapnya lagi membeberkan. (Bobotoh.id/RF)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli