Teranyar

    Lapangan Banjir, Barito Putera Meneuleumkeun Pesut Etam

    2 October 2017 14:52
    Laga seru tersaji di lanjutan Liga 1, Minggu (1/10/2017). Dua tim asal Kalimantan, Barito Putera dan Borneo FC bertarung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

    Bermain di hadapan publik sendiri, Barito tidak ingin kehilangan muka. Namun, Borneo FC berhasil meladeni tuan rumah dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

    Ieu Rame Lur: Remis Lagi, Herjos : Kita Tanggapi Positif Saja !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Di babak kedua, hujan deras mengguyur jalannya laga. Baru satu menit babak kedua berjalan, Douglas Packer berhasil membawa tuan rumah unggul. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan 10 menit. Kunihiro Yamashita berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan sepak pojok.

    Saat hujan makin menderas dan beberapa titik lapangan tergenang air, Barito kembali unggul. Adalah Rizky Pora yang menjadi mimpi buruk tim tamu. Pada menit ke-81, Pora berhasil memaksimalkan tendangan bebas di depan garis penalti Borneo. Skor 2-1 (0-0) bertahan hingga laga berakhir.

    Dengan hasil ini, Barito berada di posisi 8 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan bagi tim berjuluk Pesut Etam, hasil ini menempatkan mereka di posisi 10. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli