Teranyar

    Latih Persela, Coach Aji Jalani LDR!

    11 September 2017 18:24
    Pelatih Aji Santoso mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk melatih Tim Laskar Joko Tingkir. Hal tersebut dibuktikan dari sang istri yang siap menjalani long distance relationship (LDR) demi karier mantan pelatih Arema FC tersebut.

    Aji sendiri ditunjuk oleh manajemen tim Persela sejak sepekan lalu dan otomatis pelatih berusia 47 tahun tersebut harus berpisah dengan keluarga. Karena istri dan anak Aji akan tetap tinggal di Malang.

    Ieu Rame Lur:Maung Ngora Belum Layak Membela Tim Senior

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    “Saya tidak mendampingi coah Aji di Lamongan secara full. Mungkin akan wira-wiri saja," ujar Rini Sofia dilansir bolasport Senin, (11/9/2017).

    "Saya masih ada tanggung jawab dan amanah pada lima anak yang juga butuh perhatian saya,” tambahnya.

    Sang istri pun mengaku tidak terlalu khawatir meskipun berpisah sementara waktu dengan Aji, karena menurutnya jarak antara Lamongan dan Malang memang tidak begitu jauh hanya memakan waktu tiga kam perjalanan.

    “Kalau ada libur, kami ke Lamongan atau sebaliknya coach Aji yang pulang ke Malang," ucapnya.

    Lebih lanjut, dirinya tetap mendukung karier Aji Santoso dan tidak terlalu memikirkan jarak Lamongan-Malang. "Pokoknya kita nikmati saja semuanya. Kita selalu support saja dalam kondisi senang maupun susah,”tambahnya.

    Dirinya pun yakin bahwa sang suami mampu memberikan hasil maksimal untuk Persela agar lolos dari zona degradasi, bahkan dirinya sudah siap menerima jika memang ada tekanan kepada Aji. “Kami siap apa pun nanti bentuk tekanan dari suporter. Sudah risiko menang dipuji dan kalah dicaci," tutupnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli