Teranyar

    Latihan Pundah-pindah, Skuat Persib Sulit Berkembang !

    13 February 2018 16:09
    Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez blak-blakan tentang perkembangan skuatnya saat ini. Ia mengatakan, perkembangan pemainnya mendapat kendala akibat lokasi latihan yang selalu berpindah-pindah.

    Untuk latihan sehari-hari, Persib menggunakan beberapa lapangan yang ada di kota Bandung. Selain Sesko AD, dua lapangan lain yang dijadikan venue berlatih adalah Stadion Siliwangi dan Lapangan Lodaya.

    Ieu Rame Lur : Ini Dia 9 Pemain Persib Yang Mempunyai Gaya & Ciri Khas Tersendiri !

    Staf pelatih pun sudah mencari solusi dengan dua kali menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta dan Jepara, juga kunjungan ke Batam. Khususnya di Jepara, cuaca yang tidak menentu malah sedikit menggangu pemusatan latihan Persib.

    "Kita sudah mencoba ya latihan selama beberapa bulan. Kita sudah latihan disini ya. Untuk perkembangan pemain kita agak susah ya karena pindah-pindah. Ke Jepara, Batam, Yogya nah itu kita mau cari solusinya," kata Gomes saat ditemui di Lapangan Lodaya, Selasa (13/2/2018).

    "Gomez mau kasih tahu untuk pemain-pemain kalau mereka bagus, mereka enjoy, perkembangannya bagus karena kita harus keluar dari sini. Kita harus keluar sekali selama satu minggu. 13 jam datang naik bis. 12 jam kereta kemana-mana. Saya senang karena pemain bagus. Kalau tidak ada pemain baru tapi mereka mau kerjasama dan increase (berkembang)," tambahnya. (bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli