Teranyar

    Latihan Timnas Indonesia, Ini Yang Diungkapkan Luis Milla Pada Media Spanyol !

    24 January 2018 14:23
    Luis Milla sempat memberikan pernyataan kepada media Spanyol tentang dirinya yang melatih tim nasional Indonesia. Ia menilai, dirinya adalah sosok yang tepat untuk menangani para bintang sepak bola masa depan tanah air.

    Milla sendiri memang pernah tercatat sebagai pelatih Timnas U19 Spanyol. Dibawah asuhannya, Timnas U19 Spanyol berhasil menjadi runner up Piala Eropa 2010 di Perancis.

    Ieu Rame Lur : Ini Alasan Gomez Mengubah Posisi Gian Zola !

    Tak hanya itu saja, Milla juga pernah membawa Timnas U21 Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2011 di Denmark. karena hal itulah Milla memang sudah terbiasa memimpin pasukan muda sebuah negara.

    Berbekal pengalaman tersebut, Milla optimistis dengan peluang Timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018 yang bergulir Agustus mendatang.

    "Para pemain Indonesia tahu saya memiliki pengalaman menukangi pemain muda, yakni Timnas U-21 Spanyol yang berjalan bagus," ucap Milla dilansir BolaSport.com dari media Negeri Matador, Marca, Selasa (23/1/2018).

    "Saya pelatih yang tepat untuk mengarungi dua turnamen ini (SEA Games 2017 dan Asian Games 2018)," ujar Milla.

    Prestasi Milla pada SEA Games 2017 di Malaysia tergolong positif. Dia sukses membawa Garuda Muda meraih medali perunggu. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli